.

Harga Honda Brio Makassar dan promo Kredit 2020

Harga Honda Brio makassar 2018 dan promo diskon kredit area Sulsel dan Sulbar dapatkan cicilan atau angsuran ringan dengan TDP rendah di showroom kami dealer resmi Honda Makassar

Sebuah gebrakan kala Honda Ltd. merilis sebuah mobil berjenis City Car yang banyak di minati oleh banyak masyarakat. Dengan bervolume-kan mesin besar dan performa yang kuat, tak heran jika Honda BRIO Satya menjadi penghibur dan pilihan utama tipe city car. Mengingat para pendahulu yang mengangkat topik city car banyak di cibir karena performanya yang hanya sebatas 1000 cc, Honda BRIO Satya berani tampil beda dengan mengusung mesin berenergi 1200 cc. Performa yang terbilang fantastis untuk mobil seukuran city car.

Yang tak kala di minati dari Honda BRIO Satya adalah performanya yang tetap kuat dan stabil walau A/C dalam keadaan menyala, fitur menarik yang tidak Anda temukan pada mobil kelas city car. Dengan mesin powerfull 1200 cc, takkan ada masalah bagi Anda untuk melewati jalan menanjak dan berbagai medan baik dalam maupun luar kota berkat mesinnya yang stabil.


Harga Honda Brio Makassar

Daftar Harga Mobil Honda OTR Makassar 2020
  • Harga kredit mobil rutin naik hampir tiap bulan
  • Harga belum dikurangi promo diskon besar saat ini,  Silahkan kontak kami sebelum promo berakhir
  • Boleh tanya-tanya dulu

TypeHarga
HONDA BRIO
S MT153.000.000
E MT161.500.000
E CVT176.500.000
RS MT 189.000.000
RS CVT204.000.000

Brosur kredt terbaru kami kirimkan via WA
Dealer kami dapat memberikan hitungan kredit lebih ringan dari brosur,
    • Dealer kami ada program trade-in (tukar tambah mbil lama ad ke Honda baru)
    • Data kredit kami bantu, proses kredit cepat
    • Dealer kami dapat Nego harga maks 
    • Minggu ini dealer kami sedang ada diskon sangat besar / DP sangat rendah hanya dengan DP beberapa juta sudah bisa membawa mobil ke rumah
    Jangan ragu hubungi kami, sebelum promo berakhir
    Boleh tanya-tanya dulu

    WA / Telp , klik : 

    Terima Kasih
    KIEL
    Dealer Honda Makassar


    Mesinnya sendiri di usung bersama teknologi i-VTEC yang menjadikan mesin tidak mudah panas dan suaranya menjadi halus. Selain itu, dengan teknologi i-VTEC sendiri, mesin menjadi lebih tangguh, kuat dan bertenaga. Teknologi tambahan seperti ini menghempaskan para pesaing dikelasnya yang masih bermesin standar dan tanpa teknologi tambahan. Tak kurang mesinnya sendiri telah memenuhi standar Euro4, yang merupakan standar tinggi di Eropa.

    Menariknya, dengan performa kuat dari Honda BRIO Satya ternyata tidak membuat boros penggunaan bahan bakar. Malah lebih efisien karena ditunjang oleh teknologi New SOHC, yang merupakan teknologi terbaru dari SOHC. Layaknya DOHC, New SOHC juga dapat mengontrol 4 valve. Namun penggunaan DOHC lebih ke arah mobil balap dan boros penggunaan bahan bakar. Tapi sekarang Anda dapat menikmati performa kuat layaknya DOHC namun tetap menghemat penggunaan bahan bakar berkat teknologi New SOHC Honda BRIO Satya. Efisien untuk torsi rendah dan tangguh untuk torsi maksimal.

    Fitur keamanannya pun mumpuni dan canggih. Rangka dari Honda BRIO Satya di perkuat dengan teknologi G-CON + ACE, yang dapat meredam benturan. Kaca belakangnya di perkuat 4 kali lipat. Serta tambahan fitur immobilizer yang belum ada pada mobil sekelasnya. Immobilizer sendiri berguna sebagai Anti Pencurian, Anti Kunci Duplikat dan bahkan ketika di dorong mobil tidak akan menyala.


    Kredit Honda Brio Makassar



    Selain aman, Honda BRIO Satya membuat nyaman setiap pengendaranya karena di lengkapi fitur seperti Dual Airbags, A/C, Power Steering, Power Windows, Power Door, Audio, MID (Display yang berguna untuk menampilkan berbagai informasi mobil), dan masih banyak lagi.

    Anda akan bangga dan lebih bergengsi dengan merek Honda. Di balut desain yang stylish, modern dan futuristik menjadikan Honda BRIO Satya lebih di unggulkan di mata publik dan semua kalangan. Jika dibandingkan dengan jenis mobil sekelasnya, kebanyakan masih menggunakan desain sederhana dan apa adanya.

    Lebih nyaman dengan merek Honda yang sudah terkenal bandel dan jarang rusak. Bagi Anda yang tidak suka bolak-balik ke bengkel, sekarang Anda dapat merasa tenang. Honda BRIO Satya tidak membutuhkan perawatan yang ribet, cukup pemeliharaan yang rutin dan terjangkau seperti ganti oli misalnya.

    Harga Honda Brio Satya Makassar
    harga kredit mobil rutin naik tiap bulan
    Harga belum dikurangi promo diskon besar minggu ini di dealer kami, silahkan hub kami, boleh tanya-tanya dulu

    Update  Harga terbaru klik di bagian Daftar Harga

    honda makassar kredit


    Brosur kredt terbaru kami kirimkan via WA
    Dealer kami dapat memberikan hitungan kredit lebih ringan dari brosur,
      • Dealer kami ada program trade-in (tukar tambah mbil lama ad ke Honda baru)
      • Data kredit kami bantu, proses kredit cepat
      • Dealer kami dapat Nego harga maks 
      • Minggu ini dealer kami sedang ada diskon sangat besar / DP sangat rendah hanya dengan DP beberapa juta sudah bisa membawa mobil ke rumah
      Jangan ragu hubungi kami, sebelum promo berakhir
      Boleh tanya-tanya dulu

      WA / Telp , klik : 

      Terima Kasih
      KIEL
      Dealer Honda Makassar


      Dokumentasi foto serah terima mobil kepada konsumen

      honda makassar dealer

      indeks : harga honda Brio makassar  , kredit honda Brio makassar sulsel  , cicilan angsuran daihatsu yogyakarta, ringan TDP rendah murah Brio makassar , mobil lainnya harga mobil ayla , untuk mobil brio dapatkan promo diskon cashback honda Brio makassar 2020



      Video Specs dan Fitur mobil-mobil Honda

      Video Fitur Canggih Honda Mobilio


      Video Fitur Canggih Honda HRV


      Video Fitur Canggih Honda Brio


      Video Fitur Canggih Honda BRV


      Video Fitur Canggih Honda Civic


      Terima kasih untuk Like/comment FB :

           


      .